Selasa, 12 Juni 2012

INFO TOKOH - TOKOH DI SUIKODEN 2

INFO TOKOH - TOKOH DI SUIKODEN 2



Dalam upaya untuk membuat Suikoden II 108 Stars Walkthrough lebih mudah untuk dinavigasi saat bermain, saya sudah tercantum karakter berdasarkan seberapa awal Anda dapat merekrut mereka. Pertanyaan / Komentar di bawah. 

1 - Riou - Pahlawan dari Kyaro.Absurdly baik dalam pertempuran di setiap kategori - penyembuh utama sekali memperoleh terang Perisai Rune.$ - Jowy - Tidak bintang, karena suatu peristiwa yang terjadi.Tapi Hitam nya Sword Rune adalah salah satu rune yang paling kuat dalam Suikoden - menonton Jowy mendatangkan malapetaka di reruntuhan Sindar. Banyak kemudian Anda akan melihat tingkat 4 Black Sword Rune kemampuan - sangat merusak.

2 - Nanami - Pahlawan adik Nanami. Mereka hidup bersama dalam Kyaro dengan Genkaku. Cepat dengan serangan kritis yang tinggi, tetapi kurang dalam serangan, pertahanan daya dan sihir. Dengan Spark Rune dia akan menaikkan kelincahan seluruh partai itu. 

3 - Gengen - Pertama Anda memenuhi Gengen yang Kobold di Fort Viktor itu. Gengen pergi untuk mendapatkan Tepung di Ryube dengan Anda. Ia kemudian bergabung secara otomatis. Bukan penggemar Gengen dalam pertempuran - kekuatan dan pertahanan adalah rata-rata terbaik untuk seorang pejuang garis depan, dan teknik nya mengerikan. Tidak memiliki kemampuan magis. Aku akan berakhir dengan catatan yang baik meskipun-Â saya pikir dia memiliki bersatu dengan Gabocha. 


4 - Mukumuku - The merekrut opsional pertama, dan salah satu yang direkrut paling sulit dalam permainan jika bukan yang paling sulit. Padahal, ada dua kali ketika Anda bisa merekrut Mukumuku. Pertama kali untuk merekrut Mukumuku adalah ketika Anda bisa Kyaro dengan Jowy. Jowy kepala ke rumahnya dan Anda dapat melakukan hal yang sama (bagian barat laut dari Kyaro). Tetapi karena Anda mengambil barat layar luar kota dekat rumah Anda. Kepala utara (timur rumah anda) untuk melihat sebuah pohon besar. Pencarian tiga kali dan Hero akan berjalan-jalan, dan Mukumuku keluar. Mukumuku telah direkrut.Jika Anda melewatkan Mukumuku sini, Anda dapat merekrut Mukumuku kemudian dalam permainan (Setelah Greenhill membebaskan saya percaya). Sepanjang jalan dari Greenhill - Muse, anda juga bisa berkeliling bahwa jalan batu dengan hanya Hero (atau setidaknya sebuah tempat terbuka) dan akhirnya Mukumuku akan bergabung dengan Anda. Saya pikir Anda pertama HARUS berbicara dengan gadis di Greenhill yang menyebutkan sesuatu tentang 'tupai merah yg memakai mantel tanpa lengan'. Jika tidak ia tidak akan berada di jalan.Dia sebenarnya adalah seorang prajurit yang baik dalam pertempuran - kurang di HP, tapi pembelaannya berdiri untuk waktu yang singkat dan serangan cepat, kuat dan mendapat hits kritis agak teratur. Anda bisa melakukan lebih buruk, terutama sejak dini sebagai pertahanan tangguh membatasi musuh untuk 1-5 kerusakan untuk sementara waktu (meskipun HP-nya rendah). 

5 - Rikimaru - character.You menarik menemukannya pingsan di Ryube setelah Anda dapat berkeliling dan merekrut karakter. Bicara padanya dan membayar 3000 potch ke Innkeeper untuk semua dia makan.Sepertinya dia akan baik, tapi benar-benar unggul hanya dengan hit poin total. Attack adalah rata-rata untuk seorang pejuang garis depan dan pembelaannya buruk (tapi seperti yang dinyatakan sebelumnya, HP yang tinggi membuat untuk itu). Tidak memiliki kemampuan magis dan akan diukir dengan pertahanan sihirnya. Penggunaan hanya nyata Nya dalam pertempuran untuk Anda akan jika Anda secara acak memiliki dia di pesta Anda untuk acara reruntuhan Sindar (ketika Anda meninggalkan Viktor di Fort dan gaya Anda secara acak ditentukan). Dia sebenarnya adalah calon yang layak, jika Anda berakhir dengan dia. 

6 - Millie - karakter lain Ryube bawah standar. Anda bertemu dia di awal, dan setelah Anda dapat karakter 'merekrut' untuk Viktor, berbicara dengan dia di Ryube. Dia lebih dekat dengan pintu keluar hutan timur laut. Setuju untuk pergi dengan dia untuk menemukannya hewan peliharaan Bonaparte. Kepala timur di hutan untuk menemukan Bonaparte, yang berubah menjadi rakasa. Ini bisa menjadi pertempuran volatile, dengan semua karakter yang lemah Anda di bawah-diratakan. Tetapi menggunakan kemampuan terbaik Anda, Bonaparte tidak memiliki banyak HP. Millie bergabung setelahnya.Millie adalah karakter berkisar tengah, tetapi serangan itu adalah lemah. Dia tidak jauh lebih mampu secara ajaib baik, meskipun jika Anda akan menggunakan nya mungkin akan harus sebagai pengguna Rune tingkat rendah. Satu anugrah keselamatan nya adalah bahwa dia sebenarnya Bonaparte Rune melepas kerusakan 3X tapi sekali pertempuran. Masih tidak layak membenarkan menggunakan dia dalam pertempuran, dan jika Anda berakhir dengan dia di pesta Anda untuk Sindar Ruins sidequest, Anda akan marah. 

7 - Shiro - Salah satu karakter awal yang terbaik, dan pasti menjadi favorit pribadi dalam pertempuran. Anda merekrut Shiro seperti yang Anda merekrut Kinnison. Selama perjalanan merekrut pertama Anda di Ryube, Anda akan berbicara dengan Millie dan pergi ke hutan untuk sidequest nya. Nah, mengambil jalan utara pertama bukan timur terhadap hewan peliharaan Millie. Mendekati burung tersebut, dan menempatkan kembali burung di sarangnya. Ini sangat penting. Setelah menyelesaikan pertarungan dengan Bonaparte untuk Millie, kembali ke layar yang melihat Kinnison dan Shiro melihat dari atas sarang yang burung. Mengambil kredit untuk membantu burung tersebut, dan mereka akan merasakan damai dan Anda direkrut.Shiro adalah berisiko tinggi tinggi pahala besar karakter. Kecepatan sangat tinggi dan ia balik sering - dia serigala setelah semua. Dan ia mendapat hits kritis sering juga. Namun, Shiro memiliki pertahanan yang rentan, dan HP-nya tidak terlalu tinggi. Belum lagi ia akan diukir oleh sihir. Namun, ia adalah salah satu karakter awal yang paling ampuh untuk Anda. Anda akan sangat senang untuk mendapatkan dia untuk sisi pencarian reruntuhan Sindar.Perhatikan bahwa sejak awal, Anda mungkin mengalami Double-BeAT Rune. Jika demikian, melengkapi ini pada Shiro segera untuk membuat beliau menjadi raksasa mutlak. 

8 - Kinnison - master dari Shiro. Untuk merekrut, lihat di atas. Kinnison dalam pertempuran tidak enak dilihat. Lain penyerang jarak jauh lemah, dengan sedikit atau tidak memiliki kemampuan magis. Penggunaan Kinnison yang datang ke nya bersatu dengan Shiro - itu tidak 1,5 kerusakan pada musuh garis depan, dan 0,5 kerusakan pada musuh di barisan belakang. Ini cukup membantu, tetapi jika Anda memiliki dua kali BeAT Rune untuk Shiro, Anda mungkin lebih baik dilayani untuk memiliki dia melakukan dua serangan biasa saja (karena yang akan lebih banyak kerusakan, meskipun bersatu paling tidak sukses 100%) .
  
9 - Zamza - Salah satu calon pertama, tetapi Anda menemukan dia di Toto seperti Anda memeriksa direkrut untuk Viktor. Anda harus membawa Nanami dengan Anda. Mereka akan berbicara untuk sementara waktu dan tidak akur - hanya pergi bersama dengan Zamza dan minta dia bergabung. Catatan bahwa jika Anda tidak mendapatkan dia di sini, Anda bisa mendapatkan nanti di South Window.Satu lagi favorit awal saya bersama dengan Shiro. Orang ini serbaguna. Serangan-Nya yang layak - diberikan dia lambat dan memiliki teknik yang buruk, sehingga tidak cukup pilihan terbaik. Dan ia memiliki Rune kuat namun merusak diri sendiri untuk digunakan. Tetapi hal yang membuat Zamza berharga adalah kemampuannya menakjubkan gaibnya untuk karakter garis depan. Kemudian dalam permainan Anda bahkan mungkin ingin memiliki dia bertindak sebagai karakter back-baris, khusus untuk sihir (pertempuran Luca Blight datang ke pikiran). Coba Rune Petir kepadanya untuk melihat apa yang saya bicarakan - ia mendapat banyak mantra sihir bertenaga tinggi dan pada saat Anda melawan Luca Blight, ia memiliki 4 Petir tingkat Rune mantra. Seiring dengan Shiro dan Anita, ia adalah salah satu pilihan terbaik untuk reruntuhan Sindar. 

10 - Hanna - Bicaralah padanya setelah Toto turun (saat Anda memasuki dari tenggara, melihat ke samping untuk melihatnya dan merekrut dia).Aduh ... Dia tampak seperti tank, tapi benar-benar tidak memiliki kemampuan untuk memberikan apa pun selain menjadi sebuah meatshield. Pertahanan nya bagus, HP adalah baik, dan serangan rata-rata. Dikombinasikan dengan Oulan, dia setidaknya bisa melakukan lebih banyak kerusakan. Tapi ada karakter yang lebih baik untuk digunakan pada saat itu. Salah satu keuntungan besar yang layak disebutkan adalah kemampuannya untuk melengkapi perisai, dan terutama baja berat yang karakter seperti Humphrey dapat melengkapi. Jadi jika Anda menempatkan potch ke peralatan pertahanan, ia bisa jadi sulit untuk menembus. Juga, Hanna adalah +3 dalam pertempuran perang sehingga ia adalah sebuah chip berguna untuk membuat unit lebih kuat. 

11 - Apple - Otomatis merekrut. Dia muncul setelah insiden Toto dan bergabung bersama dengan storyline. Dia tidak digunakan dalam pertempuran tetapi bertindak sebagai salah satu untuk mempersiapkan Anda Perang karakter Pertempuran di kemudian hari. 

12 - Viktor - Bergabung secara otomatis. Anda akan bertemu awal, diselamatkan dan berakhir di Fort Viktor itu.Viktor jauh lebih kuat daripada di Suikoden I. Saya sebenarnya tidak suka dia banyak Suiko 1, karena Anda harus menggunakan dia sepanjang waktu belum nya Clone Rune serangan tidak begitu besar. Suikoden II adalah cerita yang berbeda meskipun, karena kita bisa membeli hal-hal seperti Fury Rune dan / atau Rune Warrior. Viktor memiliki salah satu kekuatan dasar tertinggi di seluruh permainan, jadi jika Anda melakukan pekerjaan tambahan yang akan Anda melihat bagaimana mengerikan dia bisa menjadi. Banyak membual tentang ribuan titik kerusakan dia rak up per hit. 

13 - Flik - Bergabung secara otomatis bersama dengan Viktor.The Flik di Suikoden II tidak terlalu berbeda dari Suikoden I Flik. Dia masih bagus di menyerang dan petir pengguna Rune besar. Terampil secara keseluruhan. Bila menggunakan dirinya dalam pertempuran, Anda seharusnya tidak memiliki masalah menggunakan banyak kemampuan yang didasarkan pada situasi. Dalam Pertempuran Perang, Flik bertindak sebagai unit Bow-Kavaleri. 

14 - Tsai - otomatis merekrut, setelah Flik dan Viktor telah Anda pergi mendapatkan dia. Dia adalah di Hutan Ryube.Tsai adalah insinyur Tombak Api, dan dapat menggunakan senjata-senjata berharga dalam Pertempuran Perang. Mereka dapat menembak sampai dengan 3 musuh di depan Anda - Perang kerusakan Pertempuran tidak dapat diprediksi, sehingga menyerang beberapa sasaran setidaknya memberi Anda lebih banyak kesempatan untuk berhasil. Ini adalah taktik yang kuat sejak dini. Dalam pertempuran teratur, Tsai tidak cukup kuat. Teknik Nya tinggi sehingga ia jarang akan kehilangan, tapi pembelaannya yang miskin, serangan dekat dengan miskin, dan ia tidak memiliki kemampuan magis. Sulit untuk membenarkan menggunakan dalam pertempuran. 

15 - Tuta - anak muda yang berjalan sekitar dengan Dokter Huan. Juga akan pergi dengan Anda dan Gengen untuk mendapatkan Tepung. Saat Anda masuk ke Muse di kemudian hari, pergi ke utara bangunan Inn - Anda akan melihat Tuta berjalan di luar. Bicara padanya, dan kemudian adegan dalam dengan Dokter Huan. Huan memungkinkan Tuta untuk bergabung dengan tentara Anda.Tuta mengerikan dalam pertempuran. Jangka panjang senjata, tetapi sangat lemah. Sangat kemampuan sihir kecil. Kemampuan utama Tuta adalah Rune Kedokteran, yang seharusnya menggunakan Kedokteran tapi saya tidak begitu mengerti cara kerjanya. 

16 - Anita - Powerfull wanita yang Anda temui di Muse (setelah Anda masuk setelah reruntuhan Sindar). Dia adalah di Bar Inn /. Merekrut dia mengambil beberapa waktu dan kesabaran. Pertama-tama, membawa antitoksin. Anda perlu melakukan 3 atau 4 hal yang berbeda baginya dan ini adalah salah satunya. Untuk mendapatkan dia meminta Anda untuk melakukan sesuatu untuknya ... Anda harus berbicara dengan banyak nya. Namun, setelah Anda melakukan satu hal untuknya, Anda harus meninggalkan kota Muse dan masukkan kembali. Berbicara dengannya lagi setelah masuk kembali dan dia akan meminta Anda untuk melakukan sesuatu yang lain. Setelah Anda melakukan 3 hal, ia akan menawarkan untuk bergabung dengan Anda. Catatan bahwa jika Anda kehilangan dia di sini, Anda dapat merekrut dia banyak kemudian di Banner Desa. Hanya mendapatkan dia di Muse.Anita adalah seorang pejuang kuat. Mereka yang telah memainkan Suikoden Aku ingat dia Falcon Rune dari Valeria. Dia mirip dengan Valeria dalam hal ini, meskipun Rune Falcon telah melunakkan (baik dalam hal jumlah kerusakan dilakukan, dan fakta bahwa ia merindukan cukup sering dalam satu ini ketika melakukan itu). Anita memang memiliki serangan Unite brilian dengan Valeria untuk nanti di dalam permainan, jika Anda kebetulan mendapatkannya. Statistik berbicara meskipun, Anita adalah pejuang garis depan kuat - kuat, pertahanan yang layak, tidak memiliki kemampuan magis namun dia Rune memiliki potensi. 

17 - Templton - Templton kembali dari Suikoden I. kesempatan pertama Anda di merekrut dia adalah setelah Anda diberi misi dari Jess untuk memeriksa ransum Highland. Setelah Anda mendapatkan bahwa misi, kepala melalui Toto dan ke Mercenary Fortress. Anda akan tiba tepat waktu untuk melihat Templton ditunjukkan pintu. Selanjutnya, kembali ke Toto dan perjalanan utara melalui desa, mengambil kedua kiri untuk melihat Templton lagi. Dia akan bergabung dengan Anda dan memberi Anda Peta Suiko.Jika Anda merindukannya pada titik ini, Anda harus dapat pergi ke timur melalui Radat setelah Anda mencapai bagian dari Danau Dunan. Anda dapat pergi ke Benteng Mercenary / Toto melalui rute itu. 

18 - Gilbert - Seorang pria yang sulit untuk merekrut, karena banyak turun ke keberuntungan. Pastikan untuk memiliki Simpan terpisah setelah Anda memasukkan Muse dengan melewati Alex.Setelah Anda berada di Muse untuk sementara waktu, Anda mendengar bahwa Tentara Highland menyerang. Annabelle akan meminta Viktor ke warung Angkatan Darat Highland selama beberapa hari. Ini adalah pertempuran Anda ingin menyimpan sebelumnya. Menghabiskan seluruh waktu Anda menyerang Gilbert, menggunakan Tombak Api dan apapun yang Anda bisa pada dirinya. Idenya adalah untuk kerusakan padanya (dia memiliki dua titik kerusakan di Battle Perang, Anda hanya perlu satu). Setelah ini, ia akan beralih sisi (dan berharap ia tidak kehilangan unitnya / mati dalam pertempuran). Jika Anda tidak melakukan kerusakan padanya, Anda tidak bisa merekrut Gilbert. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menyimpan sebelum pertempuran ini - kemungkinan anda akan merusak Gilbert jika Anda memiliki serangan semua orang, tapi masih ada kemungkinan bahwa Anda tidak mengambil dari kerusakan. Jadi jangan merindukannya. Dia tidak digunakan dalam pertempuran biasa, tapi akan bertindak sebagai Komandan untuk Anda dalam Pertempuran Perang. 

19 - Eilie - 1/3 dari para pemain bepergian. Dia bergabung Anda di jalan untuk Kyaro tetapi rombongannya tidak resmi bergabung sampai Anda bertemu lagi di Coronet dan perlu untuk melarikan diri daerah tersebut. Dia bergabung secara otomatis.Eilie dalam pertempuran adalah sedikit campuran tas. Serangan nya adalah dapat digunakan, dan sebagainya adalah kemampuan magis nya. Tapi dia tidak besar pada apapun, satu hal yang dapat meninggalkan perasaan yang tidak spektakuler di mulut Anda. Masih bisa berguna terutama awal pada saat Anda tidak memiliki pilihan banyak sekali. 

20 - Bolgan - The goofyball dari para pemain. Bergabung dengan Rina dan Eilie di Coronet.Dalam pertempuran, Bolgan adalah frustasi untuk digunakan. Serangan-Nya yang layak, pertahanan di bawah rata-rata. Tapi bagian terburuk adalah tekniknya sangat mengerikan, dia mungkin merindukan + 50% dari serangan biasa nya. Kalau dia balas, bahkan lebih buruk. Hal ini dapat diselamatkan dengan menggunakan nya serangan Unite, tapi kemudian Anda memaksa Eilie dan Rina dalam menggunakan giliran mereka sampai melakukan tiga cara bersatu yang tidak semua yang kuat. Jadi pada dasarnya, hoops Anda harus melompat melalui untuk membuat Bolgan berguna hanya tidak pantas waktu Anda untuk melakukan - menikmati usahanya di Celah Sparrow Utara, tapi khasiatnya berakhir di sana cukup banyak. 

21 - Rina - Ah Rina, hadiah sebenarnya dari Pelaku. Dia adalah lemah secara fisik, dengan HP, dan pertahanan. Tapi Rina adalah salah satu penyihir elit. Tidak cukup Luc-elit, tapi pada tingkat kedua. Dia mencapai 100 + kekuatan sihir yang nyata di awal permainan, membuat kandidat besar nya ke Magic Petir spam pada Luca Blight Tuhan. Mungkin juga ingin memberinya Pale Gate Rune, Rune atau Wizard untuk membuat serangan sihirnya bahkan lebih kuat. Jaga dia di rotasi Anda - ia layak menggunakan semua jalan ke akhir permainan jika Anda inginkan, dan jauh lebih efektif dibandingkan kedua temannya sirkus.

22 - Freed Y - Wow. Pengikut South Window, ia bergabung setelah insiden dengan Tuhan Granmeyer karena Anda hanya memasuki wilayah dan mengambil Puri Jendela Utara. Memiliki peran kisah yang signifikan.Hanya karakter busuk dalam pertempuran, dan bagian terburuk adalah Anda dipaksa untuk menggunakan dia beberapa kali (termasuk perjalanan panjang untuk Gregminster, ugh). Pada saat itu, Freed Y adalah memalukan. Ia dimulai dengan sebuah Rune Petir melekat senjata, yang sedih adalah hal terbaik tentang dia. Untuk seorang pejuang garis depan, Anda mungkin tidak bisa memilih karakter buruk. Serangan-Nya adalah tidak layak, pembelaannya tidak jauh lebih baik. Tidak memiliki kemampuan ajaib untuk berbicara tentang. Sungguh, ia tidak dapat memberikan banyak untuk kami - hanya membuang tempat garis depan, tempat di lineup yang umumnya menyediakan banyak pukulan. Seperti yang saya katakan, itu hanya rasa malu kita dipaksa untuk menggunakan dia pada lebih dari satu kali. 

23 - Shu - murid Brilliant tapi jauh dari sekolah Mathiu itu. Teman dengan Apple dan bergabung dengan alur cerita kejadian di Radat. Mendukung Hero sebagai ahli strategi dalam Suikoden II. Dalam Pertempuran Perang, Shu memiliki serangan +3 - untuk protip, biarkan saja aku ingin memasangkan Shu dengan unit sihir Luc. 

24 - Leona - Salah satu klasik yang lebih tua yang Anda temui di Benteng Mercenary Viktor itu. Dia bertindak sebagai salah satu untuk mengubah pada anggota partai dan mengurus Pilika. 

25 - Barbara - Dia menjaga depot item Anda. Bergabung secara otomatis. 

26 - Huan - Anda pertama akan bertemu Huan di City Muse sebagai ia ada dengan Tuta. Huan direkrut secara otomatis setelah Anda memperoleh benteng. Huan bertindak sebagai salah satu pilihan Penyembuhan terbaik di Pertempuran Perang. 

27 - Luc - Luc muncul dengan Leknaat dan dengan 108 Stars of Tablet Destiny. Luc selalu merupakan penyihir diremehkan di Suikoden 1 aku merasa, setelah itu menyadari bahwa ia tidak dapat bertahan di garis depan. Hal yang sama dengan Suikoden II, kecuali sekarang dia bisa melengkapi 3 rune sangat awal. Singkirkan itu Rune Peri dan Wind Rune. Memanfaatkan jumlah sihirnya untuk beberapa tingkat tinggi Rune mantra Lightning. Meraih Rune Wizard untuk dia di Two River akan menjadi pilihan yang bijaksana. Dan ketika Anda mendapatkan Blue Gate Rune, Anda akan ingin memberikan ini kepada Luc memakai kepalanya. Tingkat 4 mantra berbahaya, tapi itu bagus, menyelamatkan orang untuk tingkat mantra Rune Petir 4. Tapi Tingkat 3 Blue Gate Rune tidak kerusakan besar, dan tingkat 2 bisa instan membunuh musuh. Tetap dia di barisan belakang dan minta dia melemparkan sihir tingkat tinggi sepanjang hari. Dia ini bisa dibilang pesulap terbaik dalam permainan, disaingi oleh Wizard pertapa seperti yang Anda dapatkan kemudian.Kalau itu tidak cukup, dia umumnya tulang punggung tentara saya dalam Pertempuran Perang. Saya biasanya menempel Shu dan +3 serangan dalam kelompok Luc, dan dimasukkan ke dalam orang lain seperti Hanna dengan +2. Meskipun ia tidak bisa bergerak cepat, Anda dapat memiliki Luc perlahan datang ke garis depan dengan kekuatan lain Anda menjaga dia, dan memiliki fokus Luc pada menyerang. Menyerang dari jauh, ia hanya akan mendapatkan serangan balik oleh para penyihir lain (yang Anda harus memiliki unit lainnya Anda mengambil keluar). Serangan tinggi reguler Luc dapat secara konsisten merobek pejuang garis depan, dan merupakan salah satu unit saja yang akan menembus unit musuh komandan mutlak terbaik (Yuber, Kiba, Luca, dll). Mengatur Luc dengan baik untuk itu permainan lainnya ia terlibat dalam.

28 - Alex - Orang petualangan Anda bertemu pergi ke reruntuhan Sindar. Setelah mundur dan akhirnya mengambil alih Window Utara, pergi ke Window Selatan ketika Anda mendapatkan kesempatan. Check out lantai 2 Inn untuk melihat Hilda dan Alex. Mereka berdua dengan senang hati bergabung dengan Anda dan bertindak sebagai pemilik penginapan dan pemilik toko barang masing-masing. 

29 - Hilda - Lihat Alex di atas. 

30 - Tai Ho - favorit saya dari Suikoden I, tetapi mereka kacau-orang ini. Anda bertemu dia di Coronet, dan Anda harus menang 5000 potch dalam permainannya. Simpan sebelum melakukan ini untuk memastikan Anda tidak kehilangan uang. Mereka membawa Anda ke Kuskus, tetapi kemudian Anda diminta untuk mencari seseorang yang dapat manusia itu kapal. Lalu pergi ke Pelabuhan Kuskus untuk merekrut Tai Ho dan Yam Koo.Tai Ho masih sangat kuat dan dengan Rune Pembunuh nya crit-rate membuatnya berguna sebagai penyerang. Tapi dia tidak sedikit pun bagi kita, tanpa kemampuan sihir dan bukan karakter defensif yang kuat. Ditambah lagi, aku kehilangan nya Unite dengan Yam Koo yang bertiup musuh pun pergi. Sebuah karakter berbakat namun kemampuannya secara keseluruhan kurang jelas tanpa rekannya. 

31 - Yam Koo - Salah satu hal langka Suikoden II melakukan kesalahan adalah mengambil Yam Koo dari pertempuran. Wow, mengapa? Apakah telah sulit untuk memberinya tombak, nama generik untuk itu, dan statistik mirip tapi lebih lemah untuk Tai Ho? Mereka bisa menyimpan bersatu serangan terjadi. Sebaliknya, Yam Koo hanya ikan dengan Anda. Agar adil, S2 jelas mencoba untuk nada bawah beberapa Serangan Unite yang keluar dari tangan di S1. Yang merupakan penyihir alasan besar begitu dominan dalam Suikoden II.

32 - Amada - Anda harus berduel Amada di Radat untuk menutup gerbang pintu air. Bukan duel sulit, mungkin tidak layak panik jika Anda tidak menyimpan terlebih dahulu. Kemudian, Anda diminta untuk mencari orang untuk bertindak sebagai kapten kapal Anda. Amada bisa menjadi salah satu dari orang-orang (bersama dengan Tai Ho). Hanya merekrut mereka berdua, tetapi Anda harus berduel Amada dan menendang pantatnya sekali lagi untuk meyakinkannya.Amada adalah Rikimaru-seperti di bahwa statistik itu hanya secara signifikan relevan adalah jumlah HP yang tinggi. Serangan pertumbuhan daya Nya mungkin sedikit di atas rata-rata. Pertahanan Nya oke tapi jika dibiarkan di garis depan, HP tinggi masih bisa turun cepat. 

33 - Richmond - lain warga Radat. Anda bertemu sebelumnya pada, saat ia membantu Anda merekrut Shu. Setelah Anda memiliki Markas Besar di Jendela Utara, kepala ke Radat. Bicara ke Richmond di bagian selatan kota, oleh toko penilaian. Jika Anda menebak yang benar (kepala atau ekor) dengan flip koin, ia akan bergabung. Tapi Anda tidak bisa menang ini. Sebaliknya, berbicara dengan dia kalah. Lalu pergi ke Bar di bagian barat laut kota. Ambil dengan orang itu di barat saat Anda memasukkan. Dia memberi Anda koin khusus. Kembali ke Richmond dengan koin khusus, dan Anda kemudian merekrut Richmond. Dia tidak melayani tujuan banyak, tapi dia tidak memeriksa semua 108 Stars of Destiny, mencari tahu informasi rahasia. Bisa rapi. 

34 - Yoshino - ini istri Freed Y. Dia harus bangga pertempuran teruji suaminya cara. Pokoknya, dia di Radat. Masukan Y Freed di pesta Anda, dan pergi ke bagian selatan kota, kemudian timur melewati pagar. Anda akan melihat pakaian yang digantung di telepon. Yoshino harus di sini juga. Bicaralah padanya dan dia akan memaksa diri ke dalam tentara anda sehingga ia bisa tinggal dengan Freed Y.Yoshino adalah karakter saya jarang gunakan. Dia tidak memiliki kemampuan magis dan hanya bisa bertarung di barisan belakang - walaupun dengan senjata yang lemah. Dia tampaknya menjadi terampil sejauh teknik tapi dia memiliki sedikit lain yang mendukung dia. 

35 - Adlai - Strange penemu di South Window. Anda harus menemukan dia tad timur dan utara Toko Trader. Sekarang Anda perlu beberapa hal untuk merekrut Adlai. Untungnya, dua di antaranya dapat ditemukan di South Window. Beli Shield kayu di gudang persenjataan dan Crystal Angin di toko Rune (jika Anda tidak memiliki barang-barang sudah). Sekarang Anda juga memerlukan Pengorbanan Jizo - Bolgan memiliki salah satu ini di salah satu slot item nya. Ambil satu jika Anda ingin, atau mungkin toko item Alex di kantor pusat memiliki satu. Bawalah semua hal-hal untuk Adlai - dia pertama akan meminta Jizo Pengorbanan, sehingga memberikan itu padanya. Kemudian memberinya Shield Kayu. Selanjutnya, Anda memiliki pilihan untuk membuang Crystal Angin di dia, jadi melakukannya. Adlai kemudian bergabung Anda. Ia menjalankan lift di tempat Anda. Satu-satunya masalah dengan merekrut dia akan jika Sacrificial Jizo Bolgan itu habis - maka Anda mungkin harus menunggu sedikit sampai Anda menjalankan di Jizo.Well Pengorbanan, sebenarnya karakter berikutnya memiliki satu juga ...Dalam Pertempuran Perang, Adlai memiliki kemampuan Invention ia dapat menggunakan. Serangan-Nya / pertahanan +0 / +0, tetapi kemampuan ini Invensi dapat menyebabkan kerusakan pada semua musuh sekitarnya termasuk unit sendiri!.

36 - Oulan - Oulan dapat ditemukan di Kuskus jika Anda memiliki partai penuh perempuan (bersama dengan Hero, tentu saja). Jika Anda berbicara dengan wanita tua ke kiri saat Anda memasukkan Kuskus, dia akan menceritakan tentang tersentak yang menyerang orang dengan perempuan. Jadi dengan kelompok ini penuh dengan perempuan, pergi ke bagian kiri kota di atas jembatan, dan Anda akan mendapatkan melompat. Tapi Oulan menghemat.Oulan adalah pengawal harfiah dan kiasan. Pertahanan nya adalah gemuk yang dia bisa melengkapi sebuah baju besi perisai dan berat, belum lagi pertahanan sihirnya solid. Jelas tidak bisa melakukan sihir tetapi sebagai front liner, ia diberkati secara statistik. Oulan dan Hanna juga memiliki serangan Unite jika Anda kebetulan memiliki keduanya di bagian depan. Bodyguard kemampuan Oulan dalam Pertempuran Perang melindungi karakter dalam kelompok Oulan dari kematian, saya percaya. 

37 - Taki - Wanita tua di Desa Lakewest. Anda dapat pergi ke barat dasar Anda untuk Lakewest setelah Anda mendapatkan kapten kapal. Dia di rumah barat laut. Hanya bicara sampai 3 kali, dan setelah itu, dia hanya akan bergabung dengan Anda. Dia seperti Onil di Suikoden I, sehingga Anda dapat berbicara dengan dia di dasar Anda untuk gosip terbaru.

38 - Clive - Clive adalah karakter khusus dalam Suikoden II. Dia memiliki quest sendiri yang sedang berlangsung tentang mengejar Elza sekitar. Anda harus membantu dia sepanjang jalan, tetapi memiliki batas waktu yang ketat sejauh membawa Clive untuk Elza di tempat-tempat tertentu.Anyway, untuk merekrut Clive kita hanya harus mengalami Elza di Muse City awal, di bagian timur laut kota. Bantu dia keluar dengan mengambil apa yang dia memberikan, kemudian meninggalkan kota. Clive akan keluar dan menghadapi Elza, sementara Elza mengangkat Hero sebagai sandera. Clive tunas, merindukan, dan Elza lari. Clive mengejar dia. Anda HARUS telah melihat adegan ini untuk melanjutkan pencarian dengan Clive. Berikutnya, Anda akan melihat dia di South Window, tepat di sebelah selatan pintu masuk. Dia perlu cara untuk Lakewest, tetapi Anda tidak memiliki sarana untuk menuju ke sana untuk sementara waktu. Namun, setelah Anda pergi ke Lakewest (perlu Amada atau Tai Ho), Anda dapat kembali ke South Window dan katakan Clive Anda memiliki cara sana. Dia akan bergabung dengan partai Anda.Selebihnya dari pencarian Clives dengan Elza mungkin waran halaman itu sendiri, jadi kita akan menyimpan itu untuk lain waktu. Tapi cukup untuk mengatakan, itu bukan hal yang buruk harus membawa Clive sekitar untuk Elza dengan bagaimana ia dalam pertempuran. Clive memiliki kemampuan teknik yang sangat tinggi, dan jika Anda menaruh uang menjadi senjata dan memberinya Rune Rune Warrior / Fury, ia akan sangat kuat. Clive sudah memiliki tingkat kritis serangan tinggi, dan kekuatan serangan nya lebih tinggi daripada kebanyakan jarak jauh sekutu. Dia tidak memiliki kemampuan magis sehingga ia adalah jenis kuda poni trik satu, tinggal di barisan belakang musuh menembak, tapi tetap saja itu peran dia bermain mungkin lebih baik daripada orang lain di Suikoden II. 

39 - Hans - Hans adalah pabrik senjata itu. Senjatanya terdiri dari armors Anda lihat di toko-toko baju lain di seluruh dunia. Anda akan melihat Hans di lantai 2 dari Dua Sungai Inn. Anda dapat merekrut dia segera, atau jika Anda ingin beberapa potch waktu besar dan tidak keberatan menunggu, Anda dapat meminta uang agar dia bisa membuka toko. Jika Anda tidak keberatan keledai saya akan merekomendasikan hal ini, karena Anda tidak benar-benar butuh dia menit ini, tapi mendapatkan sejumlah besar Potch sangat membantu mengingat betapa mudahnya untuk membakar melalui penajaman senjata dan membeli Runes Fury / Wisaya Runes / Runes Warrior. 

40 - Fitcher - Sebuah pengikut Muse, ia melarikan diri kota dan Anda bertemu dengannya saat ia bekerja untuk Makai dari Two Rivers. Setelah mengejar kembali Klaus dan Kiba, Fitcher dipecat oleh Makai dan bergabung Anda secara otomatis. Tidak bisa digunakan dalam pertempuran, dia hanya kepribadian alur cerita.

41 - Ridley - Pemimpin Dua Kobolds Sungai. Ridley bergabung secara otomatis setelah membantu mereka untuk mengusir kembali Highland.Ridley tidak dapat digunakan dalam pertempuran normal, tetapi ia adalah salah satu jenderal top di Pertempuran Perang. Unitnya sangat tinggi dalam serangan secara alami dan dengan beberapa unit yang baik dia bisa menjadi binatang mutlak di garis depan. Serangan Kritis Ridley memuaskan untuk menonton. 
  
42 - Chaco - Annoying Winger yang bergabung secara otomatis setelah memukul mundur Highland.Chaco adalah sekutu jika tidak layak tidak spektakuler dalam pertempuran. Ia cepat, teknik cukup baik, dan serangan yang layak. Tapi itu saja. Dia menawarkan sedikit dengan sihir. Dalam Pertempuran Perang, Chaco memungkinkan Anda untuk terbang di sekitar medan perang. Saya pikir ia memberikan hanya +0 Serangan +1 Pertahanan namun kemampuannya untuk pesiar kemungkinan akan menjamin tempat di bawah umum beberapa. 

43 - Gabocha - Admirer dari Gengen besar. Gabocha berada di Kobold Dua Sungai District, di rumah pertama Anda lihat. Bawa Gengen ada setelah mempertahankan Dua Sungai dari Highland. Gabocha akan ingin bergabung dan mengikuti dengan Gengen.Catatan bahwa jika Anda menunggu sampai Anda mendapatkan misi Greenhill, Anda tidak akan dapat merekrut Gabocha sampai setelah Greenhill. Gabocha tidak akan di rumah jika Anda Greenhill partai dirakit.Dalam pertempuran, Gabocha memiliki serangan jarak jauh lemah. Dia memiliki Attack Kobold dengan Gengen tapi saya pikir itu lepas landas 1x kerusakan (jadi sia-sia, selain fakta itu akan mencapai 100%).

44 - Tetsu - Pergi ke Kobold Kecamatan Dua Sungai dan membeli beberapa Tacos Goreng. Sepasang suami istri set sebenarnya, dan melengkapi mereka pada karakter Anda. Pergilah ke pertempuran dan menggunakan Tacos Goreng pada Riou, sampai dia mulai merokok. Dia sekarang 'bakar'. Bawa dia untuk Lakewest, dan memeriksa rumah di barat laut (bukan rumah Taki itu, satu di sebelah kanan itu). Tetsu ada di sini, dan ia akan menghargai bagaimana Toasty Anda. Tetsu kemudian direkrut untuk membuat mandi di istana Anda. 

45 - Shilo - The sampah putih melihat pria di Lakewest Inn (setelah Anda mempertahankan Dua Sungai). Anda harus menang 5000 potch dari dia di Chinchirorin, permainan Anda bermain dengan Tai Ho. Hanya menyimpan sebelum Anda melakukannya untuk memastikan Anda menang dan merekrut Shilo. Sebenarnya saya harus pergi ke HQ dan kemudian kembali ke Lakewest untuk mendapatkan Shilo untuk menantang saya.Shilo tidak terlalu berguna dalam pertempuran. Khas teknik tinggi tapi lemah karakter jarak jauh tidak memiliki kemampuan ajaib untuk mengimbanginya.

46 - Hai Yo - cook. Setelah kembali dari Dua Sungai, pergi ke bagian timur laut benteng dan menjelajahi sedikit. Setelah di luar, Anda akan melihat Hai Yo berbicara dengan seorang pria, dan Anda kemudian dapat membiarkan Hai Yo akan masak Anda. Daerah ini berubah dengan tempat duduk mewah dan dapur kustom Hai Yo. Tidak yakin mengapa ada orang yang menggunakannya dalam pertempuran, tetapi jika Anda ingin bereksperimen maka dengan segala cara. Sama sekali tidak seperti Antonio dan Lester di Suiko I. 

47 - Sid - Seorang pemain sayap di selokan di bawah bagian Winger Dua Sungai. Anda mungkin telah stumbled atas ini sebelumnya dan setelah pertemuan menyeramkan, secara otomatis meninggalkan ruangan. Jika Anda belum menemukan ruangan belum, tampak samping sebuah tangga sekitar pertengahan melalui saluran pembuangan. Jika Anda pergi meninggalkan tangga ini Anda akan pergi melalui lubang di dinding ke kamar Sid. Anda perlu memiliki Chaco di pesta Anda, seperti Sid akan main-main dengan dia sebentar. Kemudian Sid hanya bergabung Anda sehingga ia dapat melecehkan Chaco sepanjang hari. Anda dapat merekrut Sid sebelum Anda pergi ke Greenhill, tetapi Anda harus melakukannya dengan benar setelah membebaskan Dua Sungai - jika Anda mendapatkan misi Greenhill, Anda tidak dapat merekrut karakter pilihan sampai selesai.Sangat mirip dengan Chaco dalam pertempuran, menerima serangan mungkin sedikit lebih lambat tapi lebih. Sid sayangnya memiliki Waking Rune yang menyebabkan dia harus tidur mulai pertempuran, tetapi dalam Mode Fury ketika terbangun. 

48 - Stallion - Orang ini berjalan sekitar Radat, dan Anda mungkin pernah berbicara dengannya sudah. Anda perlu menjalankan dari 50 pertempuran untuk mengalahkan dia dalam perlombaan. Anda kemudian dapat merekrut Stallion.Selalu salah satu karakter favorit saya, karena saya suka kecepatan ditambah pada Peta Dunia. Terutama berguna jika Anda mencoba untuk menghemat waktu melakukan pencarian Clive / Elza. Pokoknya, Stallion biasa-biasa saja dalam pertempuran. Sangat cepat, teknik yang layak, tetapi dengan serangan yang lemah dan tidak ada dukungan sihir. Karena saya seperti World Map nya efek kecepatan saya mencoba untuk menyelamatkan tempatnya dalam daftar pertempuran 6-manusia dengan memberinya Rune Warrior atau Fury Rune, sesuatu untuk meningkatkan kemampuannya menyerang. 

49 - Wakaba - Sebuah kepribadian yang menarik, bijaksana tentang seni bela diri. Hanya menemukan ke timur saat Anda memasuki Desa Hutan - Dia benar-benar tersedia untuk merekrut setelah Dua Sungai dipertahankan. Anda mungkin perlu kembali ke HQ dan kembali ke Hutan Desa (yaitu, tanpa mengambil misi Greenhill).Wakaba adalah bakat dalam pertempuran. Bukan kasar sejauh kekuatan, dan pembelaannya lemah, tetapi beberapa statistik lain nya yang menakjubkan. Sangat tinggi teknik, kecepatan dan hit poin. 

50 - Tony - Lihat rumah walikota di Hutan Desa. Timur laut rumah. Di dalam, Anda melihat Tony di kamar tidur ke arah tenggara. Terus bertanya dia datang menjadi petani di istana Anda, dan walikota akan memungkinkan dia. Sama seperti Wakaba atas, Anda dapat merekrut Tony setelah Dua Sungai tetapi Anda mungkin perlu kembali ke HQ dan kemudian kembali ke Hutan Desa.Tony memungkinkan Anda bermain mendera mol. Menyenangkan, sebenarnya. Dan Anda bisa memberinya tanaman. Cari dia di lapangan ke timur laut di Markas Besar. 
  
51 - Emilia - Dia menunjukkan Anda sekitar ketika Anda awalnya pergi ke Greenhill sebagai mahasiswa. Kemudian, Anda dapat menemukannya di belakang meja. Anda bahkan dapat mengajukan pertanyaan kepadanya tentang Shin, yang akan membuat dia curiga. Hanya memilih untuk menjelaskan sendiri, ia adalah sekutu yang dapat dipercaya. Pada Jendela Utara, ia bertindak sebagai pustakawan Anda sehingga memberinya Volume Lama Anda Buku.

52 - Shin - Pelindung Teresa, walikota Greenhill. Dia bergabung secara otomatis saat Anda melarikan diri kota.Shin terlihat keren dan memiliki Rune kerusakan 3x di sisinya, tetapi dia memiliki beberapa kelemahan yang terkena sering sebagai karakter garis depan. Sedang HP, dan pertahanan yang mengerikan. Antara itu dan 1-waktu per pertempuran Spider Slay Rune, mudah-mudahan akhir pertempuran awal. 

53 - Teresa - Penjabat Walikota Greenhill, diinginkan oleh Highland. Dia bersembunyi di Greenhill dan Kota-Negara ingin menyelamatkannya dari cengkeraman para Highlanders. Setelah Anda menyelesaikan sidequest di Greenhill sebagai mahasiswa, maka Anda dapat merekrut Teresa.Teresa tidak aktif dalam pertempuran, dan terutama adalah terlibat dalam masalah alur cerita. Tapi Teresa sebenarnya adalah komandan unit dalam Perang Pertempuran, anehnya. Unit nya selalu sangat lemah, basis 5-6 6-7 serangan dan pertahanan. Saya pikir itu benar-benar 5/6. Jadi dia lemah, dan Anda mungkin tidak akan ingin buang jenderal Perang kuat Anda membuat serangan dia pergi dari mengerikan marjinal. Sebaliknya, tetap penyembuh atau penyihir di unitnya. Tapi Teresa memang memiliki kemampuan Bombard yang memungkinkan Anda untuk menyerang unit dari jarak jauh. Jadi ini benar-benar dapat membuktikan berguna melawan musuh yang defensif lemah seperti unit pesulap, mendapatkan titik kerusakan yang cepat dari cara jauh. Yang mengatakan, serangan itu sangat lemah Anda tidak bisa berharap terlalu banyak. 

54 - Nina - gadis gila yang mengejar Flik sekitar di Akademi Greenhill. Akhirnya Anda mengetahui dia terlibat dengan Teresa, dan Nina akhirnya bergabung Anda.Nina sebenarnya memiliki beberapa nilai sebagai pesulap yang layak dalam pertempuran Luca Blight setidaknya. Anda dapat tingkat-nya sampai dengan 30 tinggi dan membuatnya lebih dari 100 untuk sihir, jaring nya beberapa tingkat 3 petir mantra Rune dan tingkat berharga 4 petir mantra rune. Selain itu, saya tidak menggunakan sama sekali. Dia seorang pesulap yang baik, tetapi ada banyak yang lebih baik. Dan serangan-nya yang busuk dan tidak layak untuk mengasah senjatanya. 

55 - Meg - Classic Suikoden saya karakter. Anda dapat menemukan Meg di perbatasan Greenhill / Muse, main-main dengan para penjaga. Dia tidak bisa lewat, jadi biarkan dia bergabung dengan tentara Anda.Meg sangat buruk dalam satu ini juga. Pesulap biasa-biasa saja, saya kira mungkin Anda bisa menemukan beberapa nilai menempel dengan sebuah Rune Air atau sesuatu. Serangan lemah, tetapi sebuah diservis bersatu dengan Gadget. Siapa sebenarnya cukup bagus ... 

56 - Gadget - Bergabung dengan Meg - lihat di atas.Gadget memiliki beberapa nilai dalam pertempuran. Ketika dibangun, pembelaannya tidak masuk akal. Tempelkan dia dalam pertempuran Luca Blight sebagai meatshield, dan hanya menonton dan melihat apa yang terjadi jika Luca melakukan serangan biasa (tanpa api). Luca lepas landas seperti 10 total kerusakan. Serangan gadget kuat, tapi dia akan kehilangan bagian yang adil. Sekali lagi, ia memang memiliki yang bersatu dengan Meg, tapi itu berarti Anda harus tetap satu karakter bawah standar (mcg) dan satu karakter rata-rata (gadget) di pesta Anda. Tapi Gadget pasti harus dipertimbangkan untuk pertempuran dengan Luca, dengan pertahanan yang tinggi. 

57 - Jeane - Jeane adalah di Two Rivers setelah melarikan diri Greenhill. Anda ingin mengunjungi toko Rune sering pula karena Prajurit Runes / Runes Wizard akan muncul dari waktu ke waktu. Tapi mari Jeane bergabung dengan tentara Anda, dan dia akan runemaster Anda. Tentu saja, persediaan nya diisi dengan segala sesuatu yang Anda telah melihat di toko-toko lain, dan ia tidak memiliki temuan Langka.Jeane adalah unit berguna dalam Pertempuran Perang. Dia memiliki pilihan Lightning Rune yang pasti layak menggunakan - berani saya katakan adalah salah satu yang paling mungkin-untuk-kerusakan kemampuan di seluruh permainan. 

58 - Viki - Sepanjang perjalanan menuju Matilda, Anda akan berjalan ke Viki. Hanya dia telah bergabung dengan Anda - jika Anda memintanya untuk datang dengan, dia akan teleport Anda semua untuk Kantor Pusat.Selalu salah satu karakter terbaik, karena dia bisa mengirim Anda di manapun Anda berada, menghemat banyak waktu. Sebenarnya dia mage yang baik juga. Terlepas dari kenyataan bahwa kadang-kadang mantra nya menjadi bumerang. Tapi ia memiliki Rune Berkedip, yang memiliki tingkat nice 2 menyerang semua mantra. Dan dia adalah petir pengguna Rune berguna dalam Pertempuran Luca juga, dengan mudah lebih dari 100 sihir dalam 30 tingkat tinggi.

59 - Futch - Lengkapi Futch / Humphrey sidequest di Desa Highway. Ini sebenarnya sebuah pencarian sisi keras, dengan bos Harpy sulit dan banyak musuh yang kuat di sepanjang jalan di Gunung Rakutei.Aku bukan penggemar Futch dalam pertempuran. Dia dapat melengkapi baju besi bagus, tetapi cukup lemah dalam hal serangan. Belum lagi tidak memiliki kemampuan magis. Saya hanya memiliki waktu yang sulit menggunakan serangan biasa-biasa saja menengah berkisar karakter yang tidak dapat memberikan apapun nilai baik ofensif atau sebagai pesulap dukungan. 

60 - Humphrey - Bergabung dengan Futch setelah sidequest tersebut. Dimulai ketika Anda melihat beberapa adegan dan Humphrey dirinya di Desa Highway.Sama seperti Humphrey dari Suikoden I, ia adalah pendukung di lini depan. Serangan yang besar, teknik cukup layak, dan pertahanan tertembus. Bahkan lebih baik, jika Anda melengkapi Armor Windspun pada Humphrey di Suikoden I, akan mentransfer kepadanya di Suikoden II. Ini akan sangat menyenangkan karena merupakan baja berat atas, membuatnya absurd kuat membela diri sejak dini. Pasti menggunakan Humphrey dalam pertempuran Anda melawan Luca. 

61 - Miklotov - Bergabung secara otomatis setelah Matilda dan kemudian peristiwa Muse.Miklotov adalah salah satu pejuang terbaik garis depan Anda akan menemukan, baik ofensif dan defensif. Mengerikan menggunakan atau membela terhadap sihir, tapi itu bisa diduga. Juga telah baik bersatu dengan Camus lebih lemah. 

62 - Camus - Bergabung secara otomatis dengan Miklotov.Jelas lebih lemah dari dua kepala Matilda Knights tetapi juga yang lebih fleksibel. Dia tidak besar di sihir, tapi dia layak. Plus dia memiliki Kemarahan Rune, yang baik. Tapi aku masih tidak suka menggunakan dia banyak. 

63 - Kiba - Setelah kembali dari Matilda, Anda akan mendengar Radat diambil oleh Highland. Ini adalah Kiba dan Klaus. Setelah beberapa pertempuran dan mundur palsu Ridley, Anda akan telah menangkap Kiba dan Klaus. Mengatakan bahwa mereka terlalu berguna untuk mengeksekusi dan kemudian merekrut mereka.Kiba tidak dapat digunakan dalam pertempuran normal, tetapi adalah bek setia sebagai pemimpin Pertempuran Perang. Sesuatu seperti serangan 7/12 pertahanan adalah statistik dasar nya. Dengan demikian, ia adalah unit garis depan yang sangat berguna. 

64 - Klaus - Bergabung dengan Kiba atas, jika Anda mengampuni mereka.Klaus tidak dapat digunakan dalam pertempuran baik, dan sebagian besar bertindak sebagai taktik mendukung. Dalam Pertempuran Perang meskipun, sedikit yang berharga seperti Klaus. +0 Serangan tapi pertahanan +3 kekalahan. Dan ia menambahkan Kavaleri dan Menyingkiri. 

65 - Kasumi / Valeria - Anda secara otomatis bisa memilih salah satu wanita saya Suikoden untuk bergabung dengan tentara Anda, setelah Anda mencapai Gregminster. Jika Anda ingin secara spesifik pada yang untuk memilih, baca di bawah.Pada dasarnya bermuara pada - Valeria adalah tangki yang kuat dalam pertempuran, pasti lebih berharga daripada Kasumi dalam hal itu. Akan melakukan lebih banyak kerusakan, memiliki pertahanan yang lebih tinggi, dan ketika dipasangkan dengan Anita kedua memiliki salah satu yang terbaik menyatukan dalam permainan. Sementara itu, Kasumi memiliki serangan lemah dan pertahanan yang mengerikan, dan harus terjebak pada garis depan. Ini benar-benar perjuangan memiliki dia dalam pertempuran.Tapi merekrut Kasumi memungkinkan Anda untuk memasukkan Rokkaku jauh lebih awal dan untuk merekrut dua karakter ninja yang ada. Banyak orang akan memilih dia atas dasar ini saja. Jadi jika Anda balap terhadap waktu melakukan pencarian Clive, Anda mungkin ingin Kasumi. Yang mengatakan, itu tidak fatal bagi kesempatan Anda untuk menyelesaikan quest Clive dan 108 Stars dalam 20 jam jika Anda memilih Valeria. Pada akhirnya itu hanya akan membawa Anda sedikit lebih lama untuk memperluas benteng dan merekrut karakter akhir. 

66 - Sheena - anak Lepant itu. Sebagai kepala negara Republik Toran, Lepant pesanan Sheena untuk bergabung dengan tentara Anda.Sheena sebenarnya tidak terlalu buruk. Tidak besar, tapi padat secara keseluruhan. Penyerang yang layak. Tidak pertahanan tertinggi atau kecepatan atau teknik, tapi sekali lagi tidak terlalu buruk. Plus, ia memiliki kekuatan sihir yang layak. Untuk itu, Anda mungkin menemukan diri menggunakan dia di garis depan melawan Luca. Tidak untuk pembelaannya atau kecakapan fisik tentu saja, tapi sebagai user lain Rune Lightning.Catatan - banyak calon berikutnya dapat direkrut jauh lebih awal, tapi saya memilih untuk menunggu sampai aku memiliki Cermin Berkedip dari Lepant sehingga mereka bisa dilakukan lebih cepat. Terutama Hix pencarian. 

67 - Lebrante - Dia ingin sebuah Mm Celadon. Anda mungkin ingat ini dari Suikoden I. Nah, Anda dapat membeli satu di toko perdagangan Gregminster. Jadi melakukannya, dan kembali ke Radat. Anda kemudian dapat merekrut Lebrante, meskipun ia adalah pilihan penilaian mahal. 

68 - Yuzu - Gadis kecil di Kobold Village (selatan salah satu Dua Sungai). Anda akan melihat setelah peristiwa Greenhill saya percaya. Dia dengan domba-dombanya ketika Anda bepergian utara melalui kota. Tawarkan bantuan, dan Anda tampil di utara kawasan hutan desa (oleh pohon besar, di mana Anda melihat unicorn). Kumpulkan domba di sekitar sini, beberapa mungkin bersembunyi di balik pohon (dengan beberapa harta karun). Anda dapat memberikan hewan Yuzu yang Anda temukan di seluruh dunia, dia adalah dengan bidang di bagian timur laut dari dasar Anda.

69 - Hix - Anda pertama kali bertemu ini anak nakal sedikit di Inn Lakewest. Bicara padanya di sini, dan kemudian pergi ke Kobold Village ke selatan untuk melanjutkan pencariannya (sekali lagi, saya selalu menunggu sampai aku memiliki Cermin Berkedip untuk melakukan hal ini). Anyway, di Kobold Village Tengaar akan palsu sakit untuk membuat beberapa pencarian pengambilan untuk Hix lakukan. Ini terdiri dari sekitar teleporting ke berbagai tempat (Angin Gua, Dua saluran pembuangan Sungai Selatan Jendela toko item) dan item mengambil. Setelah Anda mendapatkan semua tiga, unicorn mengambil Tengaar pergi. Perjalanan melalui hutan di Desa Kobold, sampai Anda mendapatkan ke sisi timur jauh oleh pohon besar. Unicorn adalah di sini, tapi tidak membahayakan Tengaar. Setelah itu, Hix dan Tengaar bergabung.Aku benci Hix. Sejak Suikoden I, saat laga memaksa Anda untuk memiliki Hix di garis depan Anda terhadap Neclord! Permainan ini setidaknya tidak memaksa Anda untuk menggunakan, tapi pencarian di atas adalah cukup mengganggu. Hix memiliki serangan dan pertahanan bawah standar. Dia secara teknis suara, tapi sekali lagi, Anda akan ingin seseorang dengan pertahanan yang lebih tinggi atau kemampuan untuk keluar uang lebih banyak kerusakan. Dia memiliki bersatu dengan Tengaar, tetapi tidak peduli. 

70 - Tengaar - Tengaar meskipun tidak memiliki masalah menjadi efektif dalam pertempuran. Serangan nya tidak begitu buruk bagi seorang penyerang jarak jauh, tetapi nilai nya adalah kemampuan magis nya. Dia tidak besar, tapi dia mungkin salah satu dari orang ketiga-tier penyihir yang cukup baik untuk mencapai 100 daya sihir oleh 30 tinggi di tingkat. Berarti dia lain Petir calon Rune besar terhadap Luca. 

71 - Badeaux - Sekarang bahwa Anda memiliki karyawan lebih sedikit, Anda bisa pergi ke Jalan Hutan (jalan menuju Matilda) dan berbicara dengan Badeaux. Namun, Anda perlu Shiro di unit Anda, dan dia akan merasakan semangat kerabat dan bergabung dengan Anda. Badeaux juga memberikan dua Kristal Mendengarkan sangat berharga untuk merekrut hewan-jenis sekutu di kemudian hari.Tidak banyak bicara tentang Badeaux dalam pertempuran. Tidak bisa mengatakan saya telah menggunakan dia banyak, tapi cukup untuk melihat ia memiliki statistik biasa-biasa saja. Dia memang memiliki Rune Howling yang tampaknya bekerja dengan baik dengan hewan. Sampai sejauh mana, saya tidak tahu (memberitahu saya di komentar di bawah jika Anda lakukan). 

72 - Bulu - Anda harus telah merekrut Badeaux dan Kristal nya Mendengarkan merekrut ini akan tersedia. Anyway, di Hutan Desa (barat laut dari Greenhill), Anda akan melihat sebuah adegan ke utara saat berjalan ke kota. Pilih untuk menyimpan bahwa griffin, jadi melawan yang buruk. Mereka tidak sulit untuk pengiriman. Kemudian gunakan Crystal Mendengarkan berbicara dengan burung sejenis, dan Anda akan merekrut Feather. Catatan bahwa jika Anda akan untuk semua 108 Stars, Anda harus menggunakan Crystal Mendengarkan di Feather sehingga Anda dapat merekrut Ayda juga.Jika Anda akan repot-repot dengan dua slot menggunakan binatang, Feather bukanlah satu buruk untuk memilih. Nya Cemerlang Angin Rune yang layak terhadap semua musuh, tetapi serangan dominan teratur bahwa Anda harus menggunakan. 

73 - Ayda - Bergabung bersama dengan Feather, dengan asumsi Anda menggunakan Crystal Mendengarkan merekrut Feather.Pemanah khas. Tidak ada yang set nya terpisah dalam pertempuran benar-benar. Dia memiliki kecepatan tinggi, tetapi pemanah kebanyakan. Biasa-biasa saja dan kemampuan Magical Attack. Ayda juga adalah Pertempuran Perang pimpinan unit, anehnya. Dia memiliki Berjalan Hutan, yang memungkinkan dirinya untuk membakar hutan dengan kecepatan yang cepat. Memiliki Diri Perbaikan tidak menyakiti baik. Tapi serangan yang lemah dan pertahanan membuatnya mirip dengan satuan Teresa. 

74 - Connell - Sebuah merekrut mudah. Hanya membawa Pengaturan Suara kepadanya - ia dapat ditemukan di rumah kedua atau ketiga di sebelah kiri saat Anda memasuki Desa Hutan. Saya pikir salah satu suara youâ Set awal dapat menemukan dalam Mencari Langka di toko item Radat. Hanya memberikan semua Pengaturan Suara Anda padanya, jika Anda ingin mengubahnya. 

75 - Tomo - Beberapa saat sebelum peristiwa dengan Luca Blight menyerang, Tsai akan datang dan meminta Anda untuk membawanya ke rumahnya di Ryube. Bawa Tsai sana, dan Anda akan melihat Tomo. Dia akan bergabung dengan Anda.Tomo memiliki serangan bersatu dengan Tsai yang tidak merusak 2x ke baris depan. Statistik nya adalah mirip dengan Tsai, kecuali dia mungkin sedikit lebih cepat. 

76 - Simone - Anda perlu memeriksa temuan Langka di Toko Banner Desa Barang sering. Anda mencari Bros Rose. Beli sekali Anda melihatnya. Jika Anda memiliki Bros Rose dan merekrut cukup, Anda akan melihat Simone di dekat dermaga di Radat. Periksa sisi kiri dermaga ke selatan dan ia harus berada di sana, di mana Anda masukkan untuk mencari koin Shu.Tidak terlalu bagus dalam pertempuran sekalipun. Biasa-biasa saja serangan dan pertahanan, dengan teknik tinggi. Dapat digunakan di barisan belakang paling tidak, dan merupakan pesulap diservis. Tidak ada yang besar sekalipun. 

77 - Sasuke - Anda dapat merekrut Sasuke dan Mondo awal jika Anda memilih Kasumi. Jika tidak, Anda harus menunggu sampai istana Anda adalah yang terbesar itu akan (sesuatu seperti 95-100 direkrut). Lagi pula, jika Anda memilih Kasumi, hanya menempatkan dia di pesta Anda dan menuju Gregminster sepanjang jalan itu. Setelah Anda menaiki tangga di gunung, terus sepanjang jalan, memeluk bagian selatan pohon. Anda akhirnya akan pergi melalui pepohonan di Desa Ninja dari Rokkaku. Dalam, Hanzo akan memiliki Mondo dan Sasuke bergabung dengan tentara Anda.Tidak kipas benar-benar. Seorang penyerang panjang jangkauan, tetapi yang lemah. Kecepatan dan teknik memastikan ia setidaknya akan terhubung, tetapi kurangnya daya biasanya berarti dia tidak mendapatkan penggunaan dari saya. 

78 - Mondo - Ninja lain yang bergabung setelah Anda mengunjungi Hanzo di Rokkaku. Sekali lagi, Anda bisa membuatnya jauh lebih awal jika Anda merekrut Kasumi bukan Valeria.Mondo adalah seorang ninja yang membuat jalan di garis depan. Dia bukan terkuat, bukan yang tercepat, tetapi secara keseluruhan ia memberikan sedikit dari segalanya. Nah, selain sihir. 

79 - Lorelai - Lorelai adalah di Gregminster. Saya pikir Anda perlu 60 atau lebih direkrut untuk mendapatkan Lorelai untuk bergabung.Dia karakter yang menarik sekalipun. Layak serangan dan pertahanan, namun secara teknik dan besar dengan sihir. Dia bahkan bisa melengkapi Blue Gate Rune di kepalanya. Bukan penyihir elit tapi salah satu penyihir yang benar-benar secara fisik berbakat sedikit. 

80 - Gordon - Toko perdagangan orang di Gregminster. Anda mungkin melihat dia sebagai Anda membeli sebuah Mm Celadon untuk Lebrante. Lagi pula, Anda harus memiliki keuntungan 50.000 potch dari trading untuk mendapatkan Gordon untuk bergabung. Dan ya, keuntungan bisa dibuat sebelum memulai bertaruh dengan Gordon di Gregminster. Membeli Teks Kuno murah di Gregminster atau Kobold Village adalah cara yang baik untuk membuat uang perdagangan. Atau Crystal Balls di Desa Hutan dan menjualnya di Desa Kobold. 

81 - Sigfried - The Unicorn Anda temui selama Hix dan pencarian Tengaar. Jika Anda kembali ke pohon besar di hutan dengan Kristal Mendengarkan dan gadis (perempuan), Sigfried akan keluar. Terimalah apa yang dia katakan dan dia akan bergabung dengan Anda.Membutuhkan dua slot seperti monster lainnya, tetapi tampaknya tidak cukup kuat sebagai keseluruhan sebagai Feather. Apakah memiliki Putih Saint Rune yang melakukan kerusakan yang layak ke sejumlah musuh. 

82 - Hoi - Salah satu dari banyak karakter yang muncul setelah serangan malam Luca Blight. Hoi adalah di Radat City, di bar. Jadi pergi ke bar untuk melihat dia Riou meniru, bertindak seperti dia adalah orang yang mengambil Luca Blight. Bail dia keluar dan mengambil sisinya - setelah itu, Anda akan mendapatkan memukuli, tetapi Hoi akan bergabung dengan Anda.Hoi memiliki serangan bersatu dengan Hero, tapi tidak terlalu bagus. Anda tidak harus menggunakan padanya. Dia adalah lemah, dan bahkan poin yang tinggi (kecepatan / teknik) tidak terlalu bagus. Anda bisa lebih baik .. 

83 - Karen - karakter lain yang mata air setelah Jowy mengambil alih. Anda menemukan Karen di Desa Kuskus, dia adalah seorang penari. Ini lebih rumit dari Suikoden I dengan Mina, di mana Anda hanya memakai sepasang Sepatu Toe. Dengan Karen, Anda benar-benar harus melakukan combo tombol-menari. Tidak sulit, tetapi jika Anda mengalami kesulitan Anda dapat menulis urutan bawah cepat.Karen adalah karakter bawah standar juga. Dia adalah lemah secara fisik, tapi setidaknya adalah menengah berkisar sehingga dia bisa berada di barisan belakang. Dia tidak bisa benar-benar menangani banyak untuk kerusakan meskipun, bahkan sebagai pesulap dia rata di terbaik. 

84 - Max - Setelah mengalahkan Luca, check out South Window untuk melihat Max. Sama seperti Anda masukkan, dia akan menemukan Anda. Tentu saja membiarkan dia bergabung.Max tidak dapat digunakan dalam pertempuran normal, tetapi adalah Pertempuran Perang pimpinan unit. Dia tidak cukup tangguh karena ia di Suikoden I ketika ia adalah umum terbaik menyerang, sebenarnya unitnya sangat miskin. Saya pikir statistik dasar nya adalah +6 +7 serangan pertahanan, bersama dengan Kavaleri. Jika ada, hanya sadar tidak kehilangan kesatuannya dalam pertempuran sehingga dapat mengacaukan Stars of Destiny 108. 

85 - Annalee - Seorang penyanyi yang tenang. Anda menemukannya di Inn South Window setelah Luca turun. Dia ingin dikeluarkan dari Inn, dan kemudian pergi. Ikuti dia ke bagian timur laut Window Selatan, namun istana kekaisaran. Lihatlah timur saat Anda berjalan ke istana, untuk melihat Annallee di rumput. Bicaralah dengan dia dan tetap memintanya untuk menyanyi. Dia kemudian akan bergabung. Perhatikan bahwa untuk mendapatkan yang lain dua teman musisi, Anda harus merekrut Annallee pertama. Hal lain yang aneh adalah bahwa ketika dia menyanyikan 'untuk Anda ... Anda tidak mendengar apa-apa. Hmm.Tidak bisa digunakan dalam pertempuran. Bicaralah padanya di Anda HQ dan dia akan melakukan musik dari permainan. 

86 - Killey - Seorang pria aneh, dalam mencari hal Syndar. Anda menemukannya di South Window. Setelah berbicara dengan dia, menyebutkan Alex pada Anda HQ yang tahu tentang Syndar tersebut. Killey akan berkata 'oh ya, itu benar', dan kemudian pergi. Kembali ke Anda HQ, oleh Toko Inn / Item. Killey akan menghadapi Alex tentang Syndar, tapi Alex tidak banyak bicara. Setelah acara ini, kembali ke Window Selatan dan berbicara dengan Killey. Hanya perlu memintanya untuk bergabung dan dia akan.Tidak sebagus Anda akan berpikir. Dia melakukan serangan dua kali seperti Hero, jadi yang rendah serangan-daya diselamatkan dengan cara ini. Namun ia cukup rata-rata, meskipun dia mungkin anak laki-laki lebih cepat / lebih keras membela diri daripada kebanyakan. Namun, kau pergi mengharapkan lebih. 

87 - Bob - Anda pasti telah melihat banyak kali Bob di Bagian Dua Sungai Kobold. Dia berbicara tentang bagaimana awesome dia, tetapi Anda dapat mengetahui bahwa anda semakin dekat untuk merekrut dia. Anda perlu sesuatu seperti 75-80 merekrut, sehingga Anda harus dapat merekrut Bob sesaat setelah pertempuran Luca Blight.Namun karakter lain yang tampaknya lebih lemah daripada dia seharusnya. Dia layak dalam bentuk manusia, tetapi layak tidak benar-benar memotongnya pada saat ini dalam permainan. Menggunakan rabies Fang Rune bagus karena ternyata dia menjadi Werewolf kuat, tetapi tidak mengambil gilirannya untuk digunakan. Bahkan kemudian, dia tidak terlalu bagus. Untungnya ia adalah karakter menengah berkisar, jadi jika Anda akan menggunakan dia tidak akan diukir di garis depan. 

88 - Koyu - Little Lampdragon Bandit yang datang ke markas setelah adegan Hilltop Jowston dengan Jowy / Pilika / Riou. Anda menemukan dia di pintu masuk ke istana Anda saat ia bergabung secara otomatis.Sebuah bugger sedikit cepat. Hadir dengan Rune Gale. Terlalu lemah untuk menggunakan dalam pertempuran sekalipun. 

89 - L.C. Chan - Ketika Anda mendapatkan Desa Tigermouth masa lalu, perjalanan barat ke Crom. Kemudian kembali ke Anda HQ dan menempatkan Wakaba di pesta Anda. Kembali ke Crom, dan pergi ke Inn. Sebelum Anda dapat memasukkan, LC Chan habis.Cukup banyak versi upgrade dari Wakaba. Sedikit lebih dari kasar, tetapi jenis teknik yang sama cepat / tinggi. Tidak elite kekuasaan, tetapi banyak HP juga. 

90 - Raura - Temukan dia di Tinto, naik set pertama tangga dan hanya di sebelah timur tempat tinggal Gustav. Hanya meminta dia untuk bergabung dan sekali dia mendengar Anda tahu Jeane, dia akan bergabung.Tidak banyak titik Raura, selain gulungan indah ia menciptakan. 

91 - Tenkou - Tenkou adalah di Crom. Untuk merekrut Tenkou, kita perlu setting Window. Masalahnya, kemungkinan besar, Anda tidak memiliki Pengaturan Jendela ketika Anda pertama kali pergi ke Crom. Kecuali Anda beruntung dan mendapat menjatuhkan Jendela Pengaturan 1 dari Tiger a. Setting Jendela pertama yang harus Anda temui adalah Jendela Mengatur 5 dalam gua dalam perjalanan ke Tinto.Setelah direkrut, Anda dapat menemukan Tenkou oleh Connell di lantai selatan kedua eksterior, mengubah pengaturan jendela Anda. 

92 - Kahn - aku penggemar besar. Bukannya aku pikir dia terlalu kuat, hanya yang baik, karakter fungsional dengan gimmick keren. Anda pertama kali mendapatkan Kahn sejak dini di Jendela Utara saat pertama kali melihat Neclord. Tentu saja, karena Anda mengalami Neclord lagi kemudian di Tinto, Kahn datang. Harus tepat, Anda menemukan Kahn setelah mundur semua orang untuk Crom. Kahn bergabung secara otomatis dan membawa Anda ke Sierra.Kahn adalah karakter serbaguna. Sebuah serangan cukup baik untuk barisan belakang, dan dia diberkati dengan banyak HP. Tapi nya Kebangkitan Rune bagus, terutama di awal dengan kekejian. Mungkin ingin memberinya Rune lain selain jika Anda menggunakan dia akan melalui Pertambangan Tinto untuk mengalahkan Neclord. 

93 - Sierra - lain favorit pribadi, ia bergabung di Desa Tigermouth setelah Kahn menyarankan memeriksa tempat keluar. Saat Anda memasukkan, penduduk desa akan melecehkan dirinya. Akhirnya, Anda melawan dia untuk membuktikan bahwa Anda cukup kuat untuk mengalahkan Neclord. Sihir dia, adalah kuat, tetapi tetap sembuh - dia tidak memiliki MP banyak, sehingga serangan spam yang terbaik ajaib Anda.Sierra dapat diletakkan di pesta Anda tepat setelah bergabung. Saya sarankan melakukannya. Her Darkness Rune memberikan mantra tingkat serangan kualitas 2-4, dan dia mendapat banyak dari mereka. Kelemahan nya adalah bahwa dia dipaksa untuk berada di barisan depan. Serangan nya adalah berguna, tetapi pembelaannya lemah. Saya ingin memberinya Blue Ribbon sehingga dia tidak bisa ditargetkan dengan serangan fisik.

94 - Lo Wen - Simpan dia dari Neclord di Tinto. Dia bergabung setelahnya.Salah satu brute jenis penyerang jarak jauh. Benar-benar khusus untuk mengatakan apa-apa tentang dia - dia tidak memiliki kekuatan sihir untuk membuat segala jenis perbedaan. Dia adalah serangan +2 dalam Perang Pertempuran.95 - Gijimu - Bergabung setelah peristiwa Neclord.Powerfull Lampdragon Bandit. Gijimu adalah salah satu media yang lebih kuat berkisar karakter yang tersedia. Ditambah dia menyerang dua kali. Tentu saja dia tidak layak peduli dengan sihir, tapi setidaknya kekuatannya membuatnya relevant.Gijimu juga serangan +2 dalam Perang Pertempuran, memanfaatkan dia. 

96 - Marlowe - Bergabung setelah peristiwa Neclord. Perannya adalah minimal - ia mendapat tempat tidur Anda siap ketika Anda sampai ke Tinto, itu saja.97 - Hauser - Bergabung setelah peristiwa Neclord.Secara keseluruhan, seorang pejuang kuat depan baris. Dia tidak bisa menggunakan sihir banyak, tetapi dalam hal keterampilan, kemampuan defensif, hp, dan serangan, ia adalah salah satu karakter lebih baik-bulat tersedia untuk Anda. Hanya saja terlalu buruk ia bergabung terlambat. Hauser juga mengendalikan unitnya sendiri Perang Battle, 9 kekuatan 7 pertahanan. 

98 - Jess - Pastikan untuk memaafkan Jess setelah peristiwa Neclord. Jess kemudian akan bergabung jika Anda memilih untuk 'bertarung dengan dia'.Favorit semua orang pantat di Suikoden II. Dia berharga jika tidak ada alasan selain +2 serangan dan menghindari kemampuan dalam Pertempuran Perang. 

99 - Georg Prime - Jika Anda memiliki semua direkrut pada saat Anda menyelesaikan Tinto / peristiwa Neclord, Anda harus dapat merekrut Georg di berjalan kembali ke kastil. Melalui jalur Tigermouth Desa dan menempel pada jalan yang lebih rendah saat Anda pergi ke timur. Anda akan mencapai tebing, daerah yang kosong, tapi Georg Perdana ada sekarang. Untuk merekrut Georg Prime, hanya berbicara dengan dia dan katakan padanya Anda tidak akan menyerah.Georg adalah gila pertama yang baik akhir permainan karakter yang Anda berjalan di. Kekuatan dan pertahanan yang mencengangkan - hanya disaingi oleh Viktor, Pesmerga, dan hewan-jenis yang tidak menggunakan senjata. Besar teknik dan kecepatan bahkan - hanya tidak peduli dengan sihir. Tapi siapa yang peduli? Tempelkan orang ini di garis depan jika Anda ingin salah satu yang terbaik. Jika itu tidak cukup, ia memiliki serangan dasar yang terbaik dari setiap pemimpin Pertempuran Perang (11 serangan 8 pertahanan dengan kemampuan kritis). Mengatur dia baik untuk yang game yang satu ini, oh ya, Suikoden V Walkthrough. 

100 - Gantetsu - Gantetsu - Seorang imam besar! Ia tersedia segera setelah Anda kembali dari Quest Neclord - tidak yakin apakah itu menyelesaikan itu, atau hanya jumlah rekrutan Anda mendapatkan yang memicu pidato merekrut Gantetsu itu. Dia selalu di South Window. Ketika Anda siap untuk merekrut dia, Anda akan bisa mendapatkan dalam kontes 'mendorong' dengan dia, yang pada dasarnya pengukur kekuatan serangan kelompok Anda. Jika Anda gagal hanya membawa Gadget, Shiro, dan lainnya karakter menyerang yang tinggi.Orang ini memiliki potensi, terlalu buruk Anda mendapatkan begitu terlambat. Ada pilihan yang lebih baik pada saat ini, tetapi Gantetsu adalah jarang statistik. Dia sebenarnya memiliki pertahanan yang baik untuk pesulap. Yang membantu, karena ia harus berada di barisan depan. Yang mengatakan, sebagai seorang penyihir, dia lebih dari C + / tipe B-, sehingga hanya ada nilai begitu banyak dengan orang ini. 

101 - Pico - Anda harus membebaskan Greenhill. Dan Anda harus memiliki Annallee di pesta Anda - biduanita pemalu Anda bertemu di South Window Inn. Jika semua persyaratan ini dipenuhi, pergi ke Inn Greenhill. Lihatlah barat untuk menemukan Pico. Dia bergabung. 

102 - Alberto - Musisi ketiga. Dia di Tinto, tetapi Anda tidak bisa merekrut dia ketika Anda pertama kali ke sana. Anda harus terlebih dahulu membebaskan Greenhill, dan kemudian merekrut Pico di Greenhill. Setelah Anda memiliki Annallee dan Pico, pergi ke Toko Armor di Tinto dan merekrut Alberto. Seperti Pico, ia tidak benar-benar melayani tujuan banyak sekali direkrut. 

103 - Jude - karakter lain untuk merekrut setelah Greenhill membebaskan. Pergi ke daerah Blacksmith dari Sekolah Greenhill - pertama-tama, pandai besi ada harus memberikan Silver Hammer yang Anda butuhkan, dan kemudian berbicara dengan orang di bagian timur laut ruangan - ini adalah Jude. Dia tampaknya akan kehilangan sesuatu - Clay. Hmm, Desa Hutan juga dekat dengan sini, jadi gunakan Cermin Berkedip dan kemudian memiliki teleport Viki Anda di sana. Pada Hutan Desa, pergi ke bagian utara kota oleh hutan di mana Anda melihat Elza Fake. Kemudian mencari jalan timur dan tenggara untuk berbicara dengan seorang pria - pria ini tahu di mana tanah liat tersebut. Kembali ke Jude, memberinya tanah liat, dan Yudas direkrut.Satu-satunya tujuan Yudas berfungsi adalah untuk menciptakan Dewa Guardian dengan Kelinci / Penyu / Naga / Unicorn Rencana. 

104 - Tessai - pandai besi yang Anda mendengar tentang di Kuskus. Akhirnya, setelah Tinto, ia kembali ke Kuskus. Bawa Viktor kepadanya, dan dia akan bergabung dengan takjub pada kesempatan untuk bekerja pada Pedang Naga Star. Tessai bertindak sebagai Blacksmith Puri Anda, dan ketika Anda membawanya palu lebih baik ia bisa naik level senjata Anda ke tingkat yang lebih tinggi.Untuk apa itu layak, Anda hanya akan membutuhkan dua Hammers. The Silver Hammer (level 15) dari mahasiswa Blacksmith di Greenhill, dan Hammer Golden (sampai tingkat max 16) yang dapat ditemukan di Sajah, sebuah desa dataran tinggi. Ini secara acak toko di Item Shop dengan temuan Sajay Langka. 

105 - Genshu - sesama Ganjil di dunia kecilnya sendiri lebih di Pelabuhan Coronet, pasti ia telah tertangkap mata Anda di beberapa titik. Anda harus memiliki Tessai dan yang Silver Hammer untuk mendapatkan senjata Hero di Tingkat 15. Bila Anda memiliki senjata 15 level, Anda dapat pergi merekrut Genshu.Genshu adalah banyak seperti Shin, yang berarti dia tidak sebagus Anda akan berpikir dia. Mungkin anak laki-laki atas rata-rata statistik, dan sementara dia rentan membela diri ia tampaknya paling tidak lebih tahan dari Shin.They memiliki serangan Unite menarik tapi hampir tidak efisien - 0,5 kerusakan pada semua musuh ditambah 20% kemungkinan Instan Kematian. Dapat berguna terhadap sebungkus 5-6 prajurit dataran tinggi, kurasa. 

106 - Vincent De Boule - Hanya tersedia setelah Anda memiliki sekitar 100 karyawan +, dan Anda harus memiliki Simone sebelumnya. Vincent adalah di lokasi yang sama yang Anda temukan di Simone - bagian timur Radat, dengan dermaga. Ambil jalur selatan pertama untuk melihat dia, tetapi Anda harus memiliki Simone di pesta Anda. Anda kemudian dapat merekrut Vincent De Boule.Anda tidak bisa menggunakan Vincent De Boule dalam pertempuran di Suikoden I, tetapi Anda dapat dalam satu ini. Dia jauh seperti Simone, lemah secara fisik tetapi dengan beberapa kekuatan magis. Dan dia memiliki Bersatu dengan Simone, tapi aku tidak bisa membayangkan ada orang yang serius menggunakan keduanya dalam pertempuran jangan sampai menjadi eksperimen. 

107 - Mazus - Panduan elit Suikoden II. Sama seperti rekannya, Suikoden aku Wisaya Crowley. Anda akan membutuhkan lebih dari 100 karakter direkrut dan benteng berada di ukuran penuh itu - Anda dapat melihat Mazus sebelumnya, tetapi ia tidak akan bergabung sampai saat itu. Untuk menemukannya, pergi melalui Gua Tambang Tinto lagi. Bawa Escapipe untuk petualangan ini, karena Anda harus pergi hampir semua jalan sampai akhir. Ingat slide abu-abu di ruang terakhir sebelum Golem Rock? Ambil slide timur beberapa kali untuk sampai ke wilayah pusat di dalam ruangan, dan kemudian pergi ke selatan dan barat untuk melihat slide dan Mazus. Slide up mencegah Anda pergi ke sana dengan mudah, tetapi hanya pergi ke selatan slide dan cara kerja Anda barat dan utara ke Mazus merekrut.Orang ini dan Luc harus dipertimbangkan para penyihir elit dalam permainan. Mazus bahkan mungkin lebih baik dari Luc, karena ia secara permanen ditempelkan dengan Blue Gate Rune (yang Luc sudah memiliki) dan Thunder Rune berharga. Pasangkan kedua dengan Rune Wizard dan menonton Mazus menjadi pesulap utama, mampu merobek melalui banyak musuh dengan Level 2 dan Level 3 Blue Gate Rune Magic, dan memiliki multiple level tinggi Guntur Rune mantra untuk digunakan. Oh, belum lagi ia memiliki Perang sendiri Unit Pertempuran manis. +9 +6 Serangan pertahanan dengan serangan Fire Magic. 

108 - Pesmerga - Mengapa tidak menyimpan Pesmerga untuk terakhir? Setiap dari 5-6 karakter di atas dapat direkrut dalam urutan apapun setelah mengambil Greenhill (dan akhirnya 'palsu' pertempuran di Muse karena itu segera setelah). Pokoknya, kita semua tahu dari Suikoden I yang Pesmerga sedang mencari Yuber. Untuk beberapa alasan meskipun, dia di bagian atas Gua Angin. Anda tidak perlu sesuatu yang istimewa selain memiliki benteng Anda di ukuran maksimal dan 100 + rekrutmen.Pesmerga hanya konyol. Dalam pertempuran teratur dan pertempuran perang. Serangan-Nya sangat tinggi, ditambah ia memiliki Kemarahan Rune tertanam pada senjatanya. Membela dia tertutup karena dia secara permanen dilengkapi dengan Helm Kisut, Ring Guard, Chaos Shield dan Armor Knight. Oh, dalam pertempuran perang ia memiliki serangan +3 +0 pertahanan dan kemampuan Kavaleri. Anda mendapatkan dia terlambat, tapi Anda masih dapat menggunakan orang ini.Jadi menyimpulkan Suikoden II 108 Stars of Walkthrough Destiny. Untuk bantuan menemukan karakter, penggunaan CTRL F. Karakter tercantum dalam urutan ketika mereka mampu direkrut. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang karakter atau komentar, jangan ragu untuk melakukannya di bawah ini.


- Tir McDohl (A+)
N/A Berbicara dengan Koh di Desa Banner kapanpun setelah mengalahkan Luca Blight. Mendengarkan rencana dan setuju, kemudian berbicara kepada gremio / Ellie. Setuju untuk menyelamatkan Koh dari bandit gunung.
Note: McDohl hanya dapat direkrut jika Kamu telah menyimpan data dari titik menyelamatkan terakhir dari Suikoden I. Gregminster Data ini dimuat ketika Kamu memulai permainan baru di Suikoden II. Setelah merekrut McDohl, Kamu dapat menambahkan dia untuk menjadi party jika Kamu berbicara dengannya di Gregminster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar